Rabu, 09 November 2011

Secangkir kopi Hitam & Ciuman Pertama kamu..

Jam sepuluh malam, di teras rumah. Saya dan secangkir kopi hitam beserta beberapa teman masa kecil terlihat begitu seru dengan forum “anak komplek” kali ini, mereka membahas soal siapa dan seperti apaciuman pertama” mereka masing-masing dan itu cukup menggelikan, setidaknya bagi saya malam itu..., secangkir kopi hitam dan “ciuman pertama.



Ciuman pertama. Seberapa orang yang masih mengingat secara detail peristiwa tersebut? Hmm..., banyak orang mengingat ciuman pertama mereka sebagai momen terindah yang gak akan pernah mereka lupakan seumur hidup. Ciuman pertama adalah ketika untuk pertama kalinya seseorang mencium bibir pasangannya atau orang lain dan kebanyakan orang mengalami bermacam perasaan saat mereka mencium atau mendapat ciuman pertama, mulai dari canggung, aneh, sampai dengan perasaan bahagia. Ciuman pertama itu sangat memorable, kebanyakan orang masih mengingat siapa ciuman pertama mereka meski mungkin mereka tidak bisa mengingat keseluruhan seperti apa ciuman pertama mereka.



Ciuman pertama identik dengan “pacar pertama”, iya kan? Tapi pada kenyataannya banyak juga orang yang memberikan atau mendapatkan ciuman pertama justru bukan dari pasangannya, melainkan dari orang lain, misalnya kalau pernah dengar atau mungkin merasakan seperti apa rasanya dicium atau mencium sahabat sendiri. Atau juga dengan orang asing yang baru satu-dua jam sewaktu clubbing. Tapi yang paling crusial itu ciuman pertama sama pacar, tunangan, atau bahkan suami-istri teman sendiri dan pastinya yang satu ini bukan cuma mendebarkan, tapi juga menakutkan bukan?



Nah, kalau boleh berbagi, apa sih arti “ciuman pertama” buat kamu semua? Bukan ingin mengungkit atau membuat kamu mengingat kembali memori tentang pacar atau mantan-mantan kamu terdahulu, tapi hanya ingin sekedar berbagi pandangan mengenai apa, siapa, atau seperti apaciuman pertama” kamu melalui tulisan saya ini. Share pandangan, pendapat, dan pengalaman kamu semua di box Postkan Komentar di bawah ini tentang “ciuman pertama” kamu.. 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar