Senin, 20 September 2010

Manusia dalam secangkir kopi hitam...

Secangkir kopi hitam..,gak tau kenapa saya begitu menyukai kata-kata itu, selain karena memang saya adalah salah satu dari sekian banyak penikmat kopi hitam yang ada di dunia. Bagi saya secangkir kopi hitam seperti "bercinta" dengan pikiran-pikiran liar yang "out of control" ketika sunset mulai tenggelam. Terkadang secangkir kopi hitam juga menyerupai obat penenang yang paling manjur saat perasaan saya sedang kalut atau ketika saya sedang gelisah. Begitu banyak orang merasakan sensasi yang lain ketika mereka menikmati secangkir kopi hitam. Bagi mereka secangkir kopi hitam merupakan momen terpenting dalam hidup, dimana waktu-waktu yang berlalu dipenuhi dengan romansa yang sarat dengan nilai-nilai kehidupan. Sebuah nilai tentang cita rasa manusiawi yang penuh dengan dinamika dan esensi kehidupan.
Bagi saya secangkir kopi hitam adalah momen-momen aneh penuh kehangatan dimana secangkir kopi hitam merupakan refleksi terdalam dari pribadi yang menikmatinya..,pahit, hitam, namun selalu menampilkan cita rasa yang original.., dan bagi saya seperti itulah manusia, memiliki sisi-sisi gelap dan pahit tapi cukup menarik untuk dinikmati.
Gak tau apa saya yang terlalu berlebihan atau gmn, tapi setiap kali saya menikmati secangkir kopi hitam, saya merasa menemukan sesuatu yang sangat manusiawi dari sisi tergelap saya.., dan hal itu membuat saya merasa kembali menjadi seorang manusia biasa.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar